Hello! Welcome to my blog :)




Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Blog ini tercipta lebih pada keinginan saya untuk berbagi cerita, pengalaman saya sendiri di dunia maya dan di kehidupan saya. Blog ini akan banyak berisi seputar dunia catatan pribadi serta tanggapan saya terhadap sesuatu yang menurut saya adalah pengetahuan yang sangat berarti dan bermanfaat. Lebih dari pada itu blog ini akan menjadi media bagi saya untuk belajar dan berbagi sesuatu tentang saya.



Saya penulis di blog ini bukanlah orang yang ingin mempopulerkan diri, terlebih dari pada itu saya ingin memberikan informasi  tentang saya yang sebenar-benarnya. Untuk yang ingin mengenal saya lebih dekat bisa (Facebook) atau (Twitter).



Mohon maaf apabila postingan pertama saya diblog ini bukan hal yang sangat penting buat anda pembaca sekalian. Karena saya sangat kurang pintar untuk memperkenalkan diri. Tetapi saya sangat senang bisa mendefinisikan blog saya ini kedepannya. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda di blog baru ini yang sudah menyempatkan waktu berkunjung dan semoga artikel-artikel di blog ini nanti bisa anda baca lagi dan berguna untuk anda semua pengujung blog ini. Akhir kata...



Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


9 comments: