Cinta itu dijual nggak ya?


Cinta, Mengapa ? Kau Selalu membuat ku Galau



 By Favim.com
Ilusi digital ini membutakan semua. Mereka sebut itu dunia maya, dunia para pecundang bisa berkata dengan bebas, dunia dimana para orang bisu bisa berbicara lantang, dunia dimana mereka yang selalu merasa sendiri bisa terus merasa nyaman dan membuat - membuat dan mengada - ngada status percintaan.

Sosial media, disanalah mereka muncul. Mereka yang di dunia nyata merasa terpuruk akan cinta, seolah - olah bangkit dan mengobral diri atas status kesendirian yang mereka anggap menyedihkan. ” Iniloh gue !, gue benci kesendirian dan gue masih lajang “. Mereka mengobral diri mereka, seakan - akan Tuhan itu tidak ada. Mereka tidak percaya akan janji tuhan yang mengatakan ” Semua mahkluk hidup di ciptakan berpasangan. Mengapa harus resah?, mengapa membuat cinta seakan - akan sesuatu yang memang di jual laris ?. Mengapa harus membeli dan resah mencari ? jika nyatanya Tuhan sudah memberikanya, bahkan seseorang yang akan mengubah status mu mungkin sudah di persiapkan tuhan untuk menenami mu dimasa depan.

Cinta, Mengapa ?

Mereka menjual. Ya mengobral janji yang kini bahkan sudah tidak lagi di anggap hutang. Drama realita kehidupan di negeri ini hanya berisi perselingkuhan, Janji palsu, cinta segitiga, cinta segiempat, cinta jajar genjang terserahlah apa namany .Cinta yang ditunjukan melakukan apa sepertinya dan dipertaruhkan demi memperoleh buaian mimpi ala sinetron,

Para petinggi di negeri ini senang sekali berjanji, tapi sedikit bahkan tidak ada yang bisa menempati. Mereka mengaku cinta tanah air, tapi ketika sudah duduk di tempat tertinggi mereka justru lebih banyak menuntut ” Apa yang bisa diberikan tanah air tercinta ini untuk saya ? ” mereka tidak pernah berbuat apa apa pun. Bahkan berpikir “Apa yang bisa saya berikan untuk negeri tercinta ini “.
anggota-dpr-tidur2
Para generasi muda, menjadikan cinta sebagai ajang coba - coba,sehina inikah?. Seperti inikah cinta yang katanya indah itu ?. Cinta yang membuat 60% gadis SMA sudah kehilangan kehormatannya ?, Cinta yang membuat 1 orang setiap hari, jam bahkan detik tewas karena HIV ?.

Berfikirkah kita bahwa Cinta bukanlah barang dagangan yang laris untuk dijual ?.

Berfikirkah kita bahwa diri kita bukanlah negara tertindas yang bisa dijajah dan dirusak oleh negara lain ?

Berfikirkah kita bahwa Status sendiri bukanlah sesuatu yang memalukan ?

Malukah kita bersedih - sedih dan mengemis Cinta di dunia maya ?

Pernahkah kita berfikir apa pun ? selain Cinta ?, Selain Status ? dan apa pun yang membuat kita sadar bahwa cinta bukanlah sesuatu yang pantas dipermainkan ?!.

“Sesungguhnya cinta bukanlah harta, hubungan dan kesenangan semata. Tetapi Cinta adalah Pengorbanan, tanggung jawab , pengertian ,pengabdian, kasih sayang untuk saling menjaga dan sebuah Rasa yang membuat kita semangat dan merasa lebih bermakna dalam menjalani kehidupan”



Sorry, Love Is Not For Sell !! Simpan saja cintamu berikan pada dia yang kau tunggu..

GALAU.BLOGDETIK.COM -

0 komentar: